• gbheader1
  • header
  • header2

Selamat Datang di Website SMP NEGERI 1 PUNUNG | Beriman, Berilmu, Berbudaya dan Berwawasan Lingkungan | Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana tampilan website ini
Sangat Baik
Baik
Cukup
Kurang
Sangat Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 52659
Pengunjung : 21524
Hari ini : 24
Hits hari ini : 104
Member Online : 0
IP : 3.80.218.53
Proxy : -
Browser : Opera Mini

PPDB 2018/2019

Tanggal : 10/06/2018

Bersama ini kami sampaikan bahwa UPT SMP Negeri 1 Punung untuk Tahun Pelajaran 2018/2019 menerima Calon Peserta Didik Baru, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Syarat Pendaftaran
    1. Telah lulus SD, SDLB dan MI, memiliki ijazah /STTB dan SKHU atau yang sejenis.
    2. Telah lulus Program Paket A setara SD, memiliki ijazah /STTB dan SKHU atau yang sejenis.
    3. Berusia setinggi-tingginya 18 tahun pada tanggal 16 Juli 2018.
  2. Cara Pendaftaran:
    1. Pendaftaran dilakukan secara perorangan atau secara kolektif oleh sekolah masing-masing.
    2. Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia.
    3. Menyerahkan fotocopy ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
    4. Peserta Didik dari luar Kabupaten harus mendapat rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan dan rekomendasi dan membawa rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten asal.
    5. Melampirkan foto copy piagam penghargaan, prestasi akademik dan non akademin, bagi yang memiliki.
    6. Semua berkas dimasukkan ke dalam stopmap warna merah (putra) dan biru (putri).
  3. Waktu dan Tempat Pendaftaran:
    • Pendaftaran dibuka tanggal : 25, 26 dan 27 Juni 2018
    • Tempat Pendaftaran: di Sekretariat Pendaftaran Peserta Didik Baru SMP Negeri 1 Punung, Jl. Raya Punung – Pacitan.
    • Waktu Pendaftaran: Pukul 08.00 – 12.00 WIB.
  4. Pagu, Seleksi, Pengumuman dan Daftar Ulang
    1. Pagu penerimaan calon peserta didik baru SMP Negeri 1 Punung Tahun Pelajaran 2018/2019 = 8 rombel X 32 siswa = 256 siswa.
    2. Seleksi dilakukan dengan cara sistem ranking/peringkat terbuka dari nilai UASBN atau Daftar Nilai Ujian Nasional Program Paket A setara SD, ditambah dengan nilai prestasi akademik dan non akademik (bagi yang memiliki). Hasil seleksi sebagai dasar penerimaan calon peserta didik baru, sesuai Pagu
    3. Pengumuman hasil seleksi tanggal 30 Juni 2018, bisa dilihat di Papan Pengumuman SMP Negeri 1 Punung, dan di website sekolah dengan alamat http://www.smp1punung.sch.id
    4. Daftar ulang bagi calon peserta didik yang diterima, tanggal 30 Juni s.d 1 Juli 2018 Pukul 08.00 – 11.00 WIB.
    5. Bagi Calon Peserta Didik yang dinyatakan diterima dan Tidak Daftar Ulang sampai batas waktu yang ditentukan, dianggap mengundurkan diri.
  5. Berkas Pendaftaran

Berkas yang diserahkan pada saat pendaftaran (masing-masing 1 berkas), sebagai berikut:

  1. Formulir Pendaftaran (disediakan panitia)
  2. Foto copy ijazah dilegalisir (jika sudah ada)
  3. SKHU Sementara (ASLI)
  4. Foto Copy Akte Kelahiran
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto Copy SKHU Sementara dilegalisasi.
  7. Foto Copy KIP/KPS (bagi yang memiliki)
  8. Foto Copy sertifikat/piagam (bagi yang memiliki).
  1. Lain-Lain:
    1. Tidak dipungut biaya pendaftaran
    2. Hal-Hal yang belum jelas dapat ditanyakan di tempat pendaftaran.

 

Demikian edaran ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.



Kembali ke Atas


Info Sekolah Lainnya :